Kepercayaan Murni dari Diri Anda

Kepercayaan Murni dari Diri Anda 

Dari kesuksesan di tempat kerja sampai sukses berkenalan, percaya diri adalah salah satu kwalitas yang begitu penting untuk dimiliki seseorang. Ketika sekelompok 100 orang disurvei ditanya apa kualitas yang paling penting ketika memilih pasangan, mayoritas mengatakan kepercayaan adalah kunci. Dalam studi empiris dari majikan/boss, ketika ditanya apa faktor yang paling penting dalam memilih karyawan, pengalaman merupakan faktor penentu dan pertimbangan tertinggi, dan kepercayaan adalah faktor penentu dan pertimbangan yang kedua. Dengan percaya diri, Anda dengan mudahnya di hormati orang lain.
Jangan bingung membedakan antara percaya diri dengan keangkuhan. Percaya diri bukan hanya sebuah ciri kepribadian yang positif, dalam era globalisasi yang kompetitif sekarang ini percaya diri benar-benar suatu kebutuhan. Mengetahui bahwa Anda adalah sejajar dengan rekan Anda perlu Anda wujudkan, tidak hanya pada tingkat sadar tapi harus benar-benar wujud dalam alam bawah sadar Anda. Menjadi tegas, bukan pasif, akan membantu Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Tidak ada alasan untuk menganggap diri kalah dengan orang lain, jadi saatnya untuk berhenti merasa seperti itu dalam hati.

Dalam suatu acara pertemuan, ketika itu suatu masalah membuat Anda terbenam dan dibuatnya grogi. Ada yang bilang Anda dapat memalsukan percaya diri Anda yang saat itu hilang dengan berpura-pura. Sudah jelas itu tidak benar. Berpura-pura adalah tindakan, dan tindakan membutuhkan kepercayaan. Bagaimana Anda keluar dari masalah tersebut? Ketika situasi sejenis inilah Anda memerlukan kepercayaan diri.

Percaya diri murni berhubungan dengan situasi mental, jelaslah untuk menumbuhkan percaya diri adalah murni dari dalam diri Anda.

Anda Pasti Bisa!
Bagaimana pendapat Anda? seberapa penting percaya diri Anda miliki? Jika seseorang tidak mempunyai kepercayaan diri yang seharusnya apa yang terjadi? Saya jawab sendiri, percaya diri sangat-sangat penting sekali. Jika Anda tidak mempunyai kepercayaan yang seharusnya, Anda bisa memperolehnya, meskipun hal ini sering lambat dan memerlukan banyak ketekunan. Sering terjadi dalam membangun kepercayaan Anda membutuhkan sesuatu yang celakanya tidak Anda miliki. Musik Terapi Gelombang Otak (Brainwave) kusus untuk Percaya Diri telah di rancang kusus untuk mendapatkan kepercayaan diri. Begitu Anda mendengarkan Musik Terapi ini perasaan agung dan aliran energi positif Anda rasakan masuk pada otak dan kemudian mengalir kesemua anggota tubuh melalui jaringan saraf. Perasaan bebas tanpa halangan Anda rasakan, beserta  itu juga hilanglah perasaan minder, malu dan kecemasan.
Perasaan negatif tentang diri Anda yang Anda miliki ibarat penyakit kronis pada otak yang mengakibatkan gangguan mental yang mendasar dan membuat Anda gugup ketika Anda berbicara kepada orang lain. Musik Terapi dengan frekwensi gelombamg Beta membebaskan Anda dari ini penyumbatan mental dan memungkinkan Anda untuk hidup seperti yang Anda inginkan. Setelah ini terjadi, Anda bisa mulai merasakan siapa Anda sebenarnya, dan jauh dari perasaan yang negatif.

Ketika Anda Percaya Diri
Dengan percaya diri Anda mempunyai banyak peluang dalam hidup ini diantaranya yaitu:
  1. Pekerjaan. Siapa yang menurut Anda akan mendapatkan promosi di tempat kerja? Orang yang menunjukkan kepercayaan sangat mungkin dipAndang sebagai pemain yang sukses.
  2. Hubungan. Semua orang ingin pasangannya adalah pribadi yang mempunyai kepercayaan diri. Menumbuhkan kepercayaan mampu mengurangi kemungkinan pasangan Anda menyimpang.
  3. Teman. Semua orang igin berteman dengan pribadi yang mempunyai kepercayaan. Anda percaya diri, Anda banyak teman. Teman-teman Anda akan menghormati keputusan Anda dan bobot masukan Anda.
  4. Kesuksesan. Percaya diri adalah jalan menuju sukses. Ketika Anda yakin Anda akan menaklukkan cita-cita Anda, Anda pasti berhasil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Sifat, Sikap dan Karakter

Bahasan Qolbu

Meningkatnya Level of Consciousness atau Tingkat Kesadaran