Depression Self Help

Depression Self Help
Mematahkan siklus depresi dengan usaha Anda sendiri melalui bantuan musik terapi gelombang otak
  Banyak orang berpikir depresi sebagai suatu penyakit, seperti virus, atau infeksi bakteri, yang kemudian harus meminum dengan obat dan berharap untuk menjadi lebih baik dengan cepat.
Depresi bukanlah penyakit, jadi minum obat anti-depresan bukanlah solusi yang tepat. Depresi merupakan respon psikologis terhadap tantangan kehidupan. Depresi adalah suatu yang wajar. Yang tidak wajar adalah membiarkan depresi merusak hidup anda. Ini mungkin akibat dari trauma kehidupan seperti kematian, penyakit, cinta, perceraian, pekerjaan, kehilangan dan lain-lain, atau juga bisa di sebabkan dari serangkaian kesulitan yang terakumulasi secara bertahap dalam hubungan atau tekanan dalam hidup.
Perbedaan Stres dan Depresi
Perbedaan antara depresi dan stres adalah, stres disebabkan beban hidup yang menjadikan gelombang otak naik turun terlalu cepat pada frekwensi yang tinggi. stres yang parah menjadikan gila. Sedangkan depresi disebabkan tekanan hidup yang menjadikan pikiran kita terlarut dalam lamunan. Depresi yang dalam menjadikan seseorang mudah kesurupan.
Depresi Menjadikan Beban Hidup semakin Berat
Mereka yang depresi merasa kelelahan, ketakutan, dan bingung. Mereka kelelahan karena miskin tidur dan khawatir. Mereka takut karena merasa ada sesuatu yang salah dengannya tidak dan merasa tidak akan pernah mampu memperbaikinya. Mereka bingung dengan semua informasi yang saling bertentangan mengenai depresi.
Pertanyaan-pertanyanan seperti berikut sering muncul berulang pada diri mereka, dan menjadi sebuh siklus yang merusak hidup mereka:
"Mengapa hal ini terjadi padaku?"
"Apa yang salah dengan saya?"
"Apakah saya akan bisa menjadi lebih baik?"

Bagaimana Mengatasi Depresi?

Depresi dapat di hilangkan dengan teknik psikologis seperti terapi kognitif, terapi perilaku, terapi interpersonal, hipnosis dan bantuan musik terapi gelombang otak. Yang terahir inilah yang saya perkenalkan pada Anda. Terapi ini adalah cara menghilangkan depresi untuk kembali ke kehidupan normal dan memuaskan dengan usaha diri Anda sendiri di bantu dengan audio terapi.
Melakukan terapi gelombang otak secara rutin meningkatkan tingkat neurotransmitter Seratonin dan GABA yang merupakan stabilisator suasana hati. Menurunnya kadar GABA sangat berhubungan erat dengan  ketegangan, kecemasan dan insomnia. Menurunnya kadar Serotonin berkaitan dengan depresi.
Meningkatkan kadar serotonin dengan bantuan terapi gelombang otak adalah usaha dari diri Anda sendiri yang paling efektif menurut saya, karena begitu banyak orang hari ini menggunakan anti-depresan untuk mempengaruhi tingkat serotonin.
Namun saya ingatkan, Anda harus paham bahwa: program ini tidak menggantikan bantuan dari profesional, jika Anda memperoleh bantuan, itu akan membuat lebih efektif. Di sisi lain, jika Anda menderita depresi ringan sampai sedang (bukan depresi kronis), dan Anda ingin melakukan usaha dari diri Anda sendiri untuk menyingkirkan, dan menghentikannya, terapi gelombang otak ini sangat cocok untuk Anda tanpa harus mencari bantuan professional.
Panduan Melakukan Terapi Depression Self Help
Pilih salah satu audio dalam CD Depression Self Help dan dengarkan dengan mengikuti panduan berikut:
Luangkan waktu sekitar 30 menit, pada waktu yang Anda benar-benar bisa fokus pada keadaan emosi Anda dan menjadi lebih sadar pada proses berfikir Anda, misalnya malam hari. Dengarkan audio yang membawa Anda dalam keadaan Alpha. Ada 3 pilihan audio MP3 dan 1 audio WAV, cukup pilih salah satu yang cocok untuk anda. Keterangan lebih lengkap silakaan baca pada bagian ahir keterangan produk mini.
Jangan hentikan melakukan terapi ketika Anda awal-awal pemakaian mungkin merasakan memiliki pikiran acak dan kenangan yang sebelumnya Anda telah lupa. Hal itu terjadi karena anda masuk pada frekwensi gelombang otak yang rendah (Theta bahkan Delta). Inilah yang anda perlukan. Pada saat ini Anda merasakan kenangan yang  tertanam dalam bawah sadar muncul ke permukaan kesadaran. Biarkan saja apa yang terjadi pada pikiran anda, tanpa perlawanan dan tanpa penilaian. Keluarkan semuanya. Secara berangsur Anda merasakan ada kekuatan, cahaya dan cinta yang mengendalikan kehidupan Anda.
Pikiran bawah sadar Anda yang sebelumnya terbelenggu oleh trauma kehidupan, sekarang telah berhasil lepas dari belenggunya. Pikiran bawah sadar telah bebas dan kembali mengendalikan kehidupan Anda seperti dulu. Lakukan terapi ini secara konsisten tiap hari. Hari  bertambah hari, harapan-harapan baru Anda rasakan, tiap hari adalah pengalaman baru dan bermanfaat.
Untuk membuat proses terapi lebih menarik, lakukan afirmasi (mengucapkan) atau visualisasi (membayangkan) sambil menghayati kalimat-kalimat berikut. Dengan bantuan musik terapi gelombang otak, kalimat-kalimat berikut menjadi sangat efisien untuk memutuskan siklus depresi. Jika terasa kalimat dibawah terlalu panjang, maka bisa di potong menjadi 2 atau 3 kalimat pendek yang menarik.
  1. Saya benar-benar bebas, berani dan siap menjalani hidup.
  2. Saya mendapatkan motivasi, semangat dan rasa baru.
  3. Aku belajar untuk mencintai diriku, mungkin untuk pertama kalinya!
  4. Saya mencintai diriku.
  5. Ada cahaya untuk hidupku.
  6. Aku membiarkan uang dan kelimpahan mengalir pada diriku.
  7. Saya sangat bersyukur pada keadaan diriku.
Selamat berjuang untuk meraih cahaya dan cinta!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Sifat, Sikap dan Karakter

Meningkatnya Level of Consciousness atau Tingkat Kesadaran

Bahasan Qolbu